Wisata Jeju Makin Manjakan Turis

Senin, 13 November 2017 - 14:31 WIB
Wisata Jeju Makin Manjakan Turis
Wisata Jeju Makin Manjakan Turis
A A A
SEOUL - Korea Selatan berusaha terus menarik wisatawan. Selain lewat alamnya yang indah, juga menambah beberapa kendaraan untuk meningkatkan kenyamanan pariwisata. Salah satunya bus wisata untuk Jeju.

Dari keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Bus bisata ini memperlihatkan penampilan baru sejak November ini dengan desain, rute, dan biaya terbaru.

Bus wisata ini akan beroperasi sembilan kali sehari, mulai pukul 09.00 pagi. Satu putaran diperlukan waktu dua jam dengan bus yang beroperasi dengan interval satu jam.

Bus Wisata Kota Jeju berangkat dari Bandara Internasional Jeju dan mengunjungi beberapa atraksi-atraksi wisata terpopuler di sana.

Rutenya termasuk Terminal Bus Jeju, Samseonghyeol, Puncak Sarabong, Terminal Penumpang Kapal Feri Jeju, Pasar Tradisional Dongmun, Plaza Tapdong, Jembatan Awal Yongyeon, Eoyeong Coastal Road, Puncak Dodubong, Pantai Iho Tewoo, Pasar Rakyat 5 Hari Jeju, dan Arboretum Halla.

Biayanya dipisah menjadi satu kali berkendara dan tiket satu hari. Sementara, biaya untuk satu kali berkendara bagi penumpang semua usia adalah 3.000 won atau sekitar Rp30 ribu. Biaya tiket satu hari12.000 won atau sekitar Rp120 ribu untuk dewasa, 8.000 won untuk remaja & anak-anak. Sedangkan untuk bayi di bawah usia 48 bulan graris.

Bus Wisata Kota Jeju terbaru ini kombinasi bus wisata kota sebelumnya yang beroperasi oleh Pemerintah Kota Jeju dan the foreigner-exclusive Golden Tour Bus yang beroperasi oleh Asosiasi Pariwisata Jeju.

Bus pariwisata memiliki brosur yang tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin untuk wisatawan individual untuk menikmati waktu santai di Jeju dengan mudah.

Bus Pariwisata Kota Jeju berangkat dari Halte Bus Wisata Kota di Gate 2, Bandara Internasional Jeju, 1F. Ada juga bus yang berangkat dari Atraksi Pariwisata Utama dengan rute Museum Sejarah Alam & Rakyat Jeju, Samseonghyeol, Puncak Sarabong, Pasar Tradisional Dongmun, Paviliun Gwandeokjeong, Batu Yongduam, dll.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)